Kamis, 23 Januari 2014

Megaman X3



Cerita di mulai ketika penyerangan yang di lakukan oleh seorang ilmuan reploid bernama Doppler menyerang Maverick Hunter Base Hight Quarter (HQ). Zero & X datang untuk menghentikan penyerangan tersebut. Tetapi salah seorang anggota Maverick Hunter yang bernama Mac berhianat dan bekerja untuk Dopler sebagai mata-mata. Ia juga sempat menyandra X untuk di jadikan sebagai Maverick tetapi di gagalkan oleh Zero.
Selanjutnya X menyelidiki kebenaran di balik penyerangan doppler terhadap maverick hunter dengan menyerang ke beberapa titik yang di duga sebagai tempat dopler. Ia juga menyuruh bit &byte untuk menangkap X hidup-hidup di karenakan dopler tertarik dengan mekanisme X. Disisi lain doppler juga menghidupkan kembali vile dan menjadikanya sebagai anak buahnya.
Diam diam vile memasang beberapa portal jebakan di beberapa markas doppler. Dan X masuk kedalam salah satu jebakannya. Namun bukan keberuntungan yang di dapatkan Vile tetapi kematian lah yang di dapatkan karena sudah di kalahkan untuk kedua kalinya oleh X.
Kemudian X juga berjumpa dengan bit & byte namun mereka kabur saat mereka hampir di kalahkan oleh X. Selang beberapa saat, Dr.Chain memanggil X & Zero ke maverick hunter base dan menunjukan markas rahasia Dr.doppler dan mengindikasikan bahwa dr.chain menganalisis bahwa doppler membuat sebuah prototype baru yang tidak cocok dengan tubuhnya. Tanda tanya besarpun tercipta disini. X menduga bahwa prototype tersebut adalah tubuh baru untuk sigma. Namun tidak mungkinkarena dia sudah mengalahkan sigma sebelumnya.
Tanpa berdiskusi lagi mereka kemudian mereka menuju markas pusat dimana doppler berada. Di lantai pertama mereka bertemu dengan bit & byte yang sudah bersatu namun mereka di kalahkan oleh X. Kemudian mereka menuju kelantai 2, namun Zero telah mengalami cedera parah yang mengharuskannya untuk kembali ke maverick hunter base namun Zero meninggalkan Z-sabernya kepada X. Di lantai 3 ia bertarung melawan Dopler. Dopler sempat menawarkan X kesempatan untuk bergabung dengannya namun X menolak tawaranya dan mereka berdua bertarung sangat keras hingga doppler menyerah pada X dan mengatakan bahwa dia membuat sebuah tubuh baru untuk sigma di bawah laboratorium rahasianya.
Kemudian X menuju tempat yang di maksud doppler yaitu di bawah laboratorium rahasianya. X kemudian bertarung melawan sigma, di akhir sesi X sempat terpojokan oleh virus sigma yang berbentuk hologram. Namun usaha tersebut di gagalkan oleh doppler yang mengorbankan dirinya menghisap virus sigma dengan tubuhnya. Di akhir akhir kehidupannya ia meminta maaf pada x telah membuat kerusakan kemudian laboratorium doppler hancur karena auto explode dan kemudian X pergi meninggalkan doppler yang sudah meninggal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar