Senin, 20 Januari 2014

Megaman X2



Cerita terus berlanjut kali ini X menjabat sebagai pemimpin maverick hunter karena menggantikan sahabatnya Zero. Dia di tugaskan oleh DR.Chain untuk menghancurkan industri pabrikan robot maverick yang terinveksi secara keseluruhan.
Tanpa ia sadari saat ia menghancurkan pabrik tersebut ia sedang di awasi oleh 3 reploid setia sigma yaitu Agile, Serges, dan Violen di ruang pusat komputer X-Hunter Sebuah organisasi di bawah naungan maverick besutan sigma.
Untuk memancing X mau bertarung dengan X-Hunter, maka X-Hunter memberikan iming-iming berupa bagian bagian tubuh zero supaya X mau menerima tantangan X hunter sebagai imbalanya jika ia memenangkan duel dari tantangan yang di berikan X-Hunter kepada X.
Walaunpun X sesungguhnya sadar bahwa ini merupakan jebakan, tapi ia tidak peduli. asalkan dia bisa mendapatkan bagian tubuh zero dia  rela mengorbankan dirinya. Dan X pun berhasil mengalahkan X-Hunter dan berhasil mendapatkan bagian bagian tubuh zero.
Setelah menghentikan ke 8 maverick anak buah X-Hunter yaitu

Name
Senjata
Kelemahan
Wheel Gator
Spin Wheel
Strike Chain
Bubble Crab
Bubble Splash
Spin Wheel
Flame Stag
Speed Burner
Bubble Splash
Morph Moth
Silk Shot
Speed Burner
Magna Centipede
Magnet Mine
Silk Shot
Crystal Snail
Crystal Hunter
Magnet Mine
Overdrive Ostrich
Sonic Slicer
Crystal Hunter
Wire Sponge
Strike Chain
Sonic Slicer

Kemudian X pergi ke pusat komputer tempat di mana X di pantau oleh ketiga X-Hunter. Namun mereka di hadang oleh Agile, Violen, dan serges kembali. Dan pada akhirnya X benar0benar menghancurkan mereka bertiga.
Setelah mengalahkan X hunter, X di kejutkan dengan suara sigma. Sigma menantang X untuk bertarung melawan seseorang (yang di maksud disini adalah “Fake Zero Black Armor” ) namun di saat X hendak menghadapi Fake Zero Black Armor, dia di bantu oleh zero yang muncul secara tiba-tiba dari belakang dan menghancurkan Fake Zero Black Armor, kemudian sigma lari.
Setelah itu zero memukulkan tangannya ke lantai dan terbentuklah sebuah lubang besar tempat sigma lari. Kemudian X menuju lubang tersebut dan mengalahkan sigma untu kedua kalinya.
Setelah sigma di hancurkan pabrik pembuatan reploid maverickpun hancur berkeping-keping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar